Saturday, August 5, 2017

AKBP Juli Agung Pramono Buka “Kapolres Batang Cup 2017”

MITRAPOL.com – Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum membuka turnamen bola voli semi open “Kapolres Batang Cup 2017” dalam rangka meyemarakan HUT Bhayangkara ke -71 berlangsung dil lapangan Dracik Kampus Kabupaten Batang Jawa Tengah, Sabtu (5/8/17).



Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono dalam sambutan menyampaikan, bahwa kegiatan turnamen bola semi open ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 71 tingkat Polres Batang.

“Dengan adanya turnamen bola voli ini untuk memupuk hubungan baik antara Polri, Pemuda dan masyarakat dapat lebih ditingkatkan, sehingga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Kabupaten Batang dapat terjaga. Selain itu untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat pun dapat terbina serta tak kalah penting acara ini adalah wujud untuk mempererat tali tali silaturahmi, kebhinekaan yang menjadi Progam Nawacita Presiden RI Joko Widodo,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, saya mengingatkan kita semua untuk senantiasa menjaga keharmonisan dan persatuan diantara kita semua bahwa, tujuan pelaksanan pertandingan voli semi open Kapolres Batang Cup 2017 yang dilaksanakan saat ini merupakan sebagai upaya kita bersama dalam meningkatan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet cabang olahraga bola voli di wilayah Kabupaten Batang.

“Karena dengan tercipta dan terjaganya integritas pertandingan maupun kejuaraan maka mutu dunia olahraga dapat ditingkatkan secara bertahap,” jelas AKBP Juli Agung.

Maka untuk itulah dalam kesempatan ini pula saya sampaikan secara pribadi , pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Batang apresiasi setinggi- tingginya kepada masyarakat serta para peserta dalam turnamen bola voli ini.

“Saya yakin keikutsertaan seluruh pemain tidak saja akan semakin meningkatkan prestige event ini, namun juga bisa memacu prestasi para pemain lokal. Tak berlebihan kiranya jika pada saatnya nanti akan muncul klub dan pemain voli berkualitas yang dapat mengharumkan nama baik jajaran alas roban dalam skala yang lebih tinggi lagi,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan dalam mengikuti pertandingan ini nantinya semua klub dapat senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportifitas dan fair play diatas segala- galanya, dimana ajang pertandingan ini merupakan salah satu kegiatan untuk pengukuran kemampuan masing masing tim.

“Satu hal wajar bila nantinya ada tim yang menang dan kalah, akan tetapi adalah hal terpenting dalam event ini bagaimanan para pemain nantinya mampu mendapat pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangssungan prestasi pemain itu sendiri di masa datang,” tandas Kapolres.

Kami mengimbau kepada wasit dan instruktur pertandingan, saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai aturan permainan yang ada. Tentunya senantiasa mengutamakan obyektivitas atau realita yang ada.

“Harapan kita kedepan, semoga melalui upaya upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan ini serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olahraga bola voli yang ada di wilayah Kabupaten Batang, untuk olahraga ini akan dapat memasuki era kebangkitan,” pungkas AKBP Juli Agung Pramono.

Turnamen diikuti sebanyak 20 tim se Kabupaten Batang dan berlangsung selama dua hari. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita balon oleh Kapolres Batang didampingi Forkopimda Kabupaten Batang. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Batang, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Batang.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: