Friday, August 4, 2017

50 Peserta Pemerintahan Ikuti Sosialisasi P4GN BNNP Papua

MITRAPOL.com - Bertempat di Aula Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Jayapura Regional VI Papua Kementerian Sosial, Kamis (3/8/2017). BNN Provinsi Papua melalui seksi pencegahan melaksanakan kegiatan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dalam bentuk Asistensi dalam rangka penguatan pembangunan berwawasan anti Narkoba pada instansi pemerintah yang diikuti 50 peserta dari instansi.



Ke 50 peserta itu adalah ; 1. Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Prov. Papua, 2. Balai Pemasyarakatan kelas II Jayapura, 3. Dinas Kesehatan Provinsi Papua, 4. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan dan KB Provinsi Papua, 5. BKKBN Provinsi Papua, 6. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Papua, 7. Distrik Jayapura Utara, 8. Distrik Abepura, 9. Satpol PP Prov. Papua.

Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mewujudkan kepedulian relawan anti Narkoba dalam upaya Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di instansi pemerintah dan juga sebagai bentuk program kerja nyata relawan.

“Semoga dapat terwujudnya sebuah perpustakaan yang nyaman yang bisa digunakan oleh semua masyarakat agar menambah wawasan tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi kehidupan kita. Pencegahan penyalahgunaan narkoba tidak hanya melalui lingkungan keluarga, lingkungan sekolah melainkan dapat juga melalui lingkingan kerja yang ada di Instansi-instansi Pemerintahan sehingga angka Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Provinsi Papua dapat menurun,” pungkasnya.

Reporter : ady manopo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: