Thursday, July 13, 2017

Wawancara Live Balon Bupati Bantaeng Tayang di Sosmed

MITRAPOL.com - Bakal Calon (Balon) Bupati Bantaeng dari Partai Golkar Jabal Nur mengikuti tes wawancara di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Selatan, Jl. Gunung Bawakaraeng No 218 F Makassar, Senin (10/07/2017).

Insert : Jabal Nur

Dalam pesan Whatsapp pribadinya Jabal menuliskan bahwa Insya Allah besok saya akan mengikuti tes wawancara di Sekretariat PDIP Sulsel, tes wawancara tersebut saya akan memaparkan Visi dan Misi saya untuk Kabupaten Bantaeng 2018 mendatang.

Jabal yang juga Wakil Sekretaris Partai Golkar Bantaeng menambahkan, “Setelah mengikuti tes wawancara ini nantinya akan dilanjutkan dengan melakukan fit and proper test di PDI-P," ujarnya.

Sementara menurut Aidil Akbar menindaklajuti pengembalian berkas formulir di PDI-P, bahwa akan ada wawancara live.

“Ini akan kita Live kan di sosmed facebook, instagram dan aplikasi media sosmed lainnya. Jadi ada yang menarik dalam tes wawancara tersebut,” demikian kata Akbar koordinator Tim Pemuda Pemudi Jabal Nur.

Ditambahkan Akbar, Live tersebut bertujuan guna untuk publikasi dari wawancara bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur gunanya agar semua pengguna media sosial dapat menyaksikan dan mampu menyampaikan saran dan kritiknya lewat sosial media.

Reporter : mir
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: