Sunday, July 9, 2017

Tiga Pilar Kebayoran Lama Mengadakan Kerja Bakti di Pasar

MITRAPOL.com - Sinergitas antara Tiga Pilar Kebayoran Lama dan masyarakat sangat terlihat dengan kerja bakti bersama yang dilaksanakan di Jl. Raya Pasar Kebayoran Lama - Jakarta Selatan, pada Minggu (09/07/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.


Pantauan mitrapol.com dilokasi, kerja bakti bersama tersebut tersebut diawali dengan melakukan apel bersama di depan Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama, yang dipimpin langsung oleh H.Saudi Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, yang diikuti oleh Polsek Kebayoran Lama, Koramil 04 Kebayoran Lama, Karyawan Kecamatan Kebayoran Lama, Suku Dinas Kesehatan (Puskesmas) Kebayoran Lama, Lurah beserta Staff Kelurahan Cipulir dan Kebayoran lama Utara, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kebayoran Lama, Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, dan warga masyarakat Kelurahan Cipulir dan Kelurahan Kebayoran Lama Utara serta Ibu-Ibu petugas Jumantik wilayah Kebayoran Lama.

Sementara, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui IPDA Gita Anggo selaku kanit Binmas kepada mitrapol.com menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan serta agar selalu waspada terhadap warga yang bukan penghuni.

"Lakukanlah komunikasi yang baik dengan sesama tetangga, dan untuk RT diharapkan untuk meningkatkan pendataan warga yang ada sehingga kalau ada warga yang baru segera dapat diketahui, serta meningkatkan kembali Kamling baik siang atau malam untuk meminimalisir tindak kejahatan baik Curat , Curas dan Curamor serta pelaku terorisme berdomisili diwilayah Kebayoran Lama," ujar Gita.

Reporter : tri wibowo
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: