Sunday, July 9, 2017

Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Apel Persiapan Operasi Narkoba

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk mengechek persiapan anggotanya sebelum melaksanakan giat rutinnya dalam melaksanakan razia narkoba, Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (08/07/2017) sekitar pukul 20.00 WIB menggelar apel persiapan giat operasi narkoba yang diselenggarakan di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya II No.42, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan.



Pantauan mitrapol.com dilokasi, apel persiapan operasi tersebut langsung dipimpin oleh Kompol Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, yang didampingi oleh Kompol Purwanta PW, SE, MM selaku Pamenwas Piket yang juga sebagai Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan. Selain anggota Sat Resnarkoba, terlihat Team Eagle One, BNNK Jakarta Selatan, dan Raimas Polres Metro Jakarta Selatan juga turut mengikuti apel persiapan operasi tersebut.

Kompol Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom dalam instruksi apelnya menyampaikan bahwa pada malam hari ini, sasaran operasi narkoba kita yaitu Apartement Kalibata City. Selain operasi narkoba kepada para penghuni serta pengunjung apartement dan Mall Kalibata City, kita juga lakukan sosialisasi mengenai panduan pengoperasian aplikasi "Lapor Berantas Narkoba" berbasis IT pada aplikasi Qlue yang terdapat pada Smartphone.

"Persiapkan diri kita masing-masing dalam operasi, semoga operasi pada malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," ujar Vivick Tjangkung.

Setelah pelaksanaan apel, semua personil langsung bergerak menuju Apartement Kalibata City yang terdapat didaerah Kalibata-Jakarta Selatan.

Reporter : tri wibowo
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: