Thursday, July 13, 2017

Purna Bhakti Warnai HUT Bhayangkara di Polres Pelabuhan Tanjung Priok

MITRAPOL.com - Acara Tasyakuran HUT Bhayangkara di Polres Pelabuhan Tanjung Priuk di ikuti pelepasan Purna Bhakti kepada 3 anggotanya, Selasa (11/07/2017).



Pelepasan Masa Bhakti dari 3 anggota yakni AKP Yuantoro, IPTU Dahlan, dan IPDA Suyatno. Acara ini juga di hadiri oleh Pejabat Instansi terkait/Stake Holder, Tokoh Masyarakat dan Pelaku Usaha.

“Saya mengucapkan terima kasih dan minta maaf apabila selama ini ada kekurangan dan kesalahan dalam melaksanakan tugas maupun pada saat tidak bertugas,” ucap Yuantoro.

Dalam pidatonya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk AKBP Roberthus Yohanes De deo manyampaikan dirinya mewakili seluruh elemen mengucapkan rasa terima kasih terhadap anggota yang sudah mengabdi terhadap negara serta masyarakat.

“Untuk kalian semua anggota yang akan Purna Bhakti, selain itu perjuangan belum berakhir tetaplah berbakti bagi nusa dan bangsa,” ujar Kapolres.

Kepala Otoritas Pelabuhan (OP) I Nyoman Gede Saputra mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71, “khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok, semoga Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” terangnya.


Sementara Kepala Syahbandar H. Marwan juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71, tetap semangat untuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menjaga keamanan dan pengabdian. Karena memberikan pelayanan dan keamanan penuh dengan tanggung jawab yang berat.

"Dengan Semangat Profesional dan Modernisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan," pungkasnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: