Sunday, July 9, 2017

Polres Tangsel Gelar Razia Gabungan Bersama TNI

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk menciptakan kondisi wilayah Kota Tangerang Selatan yang aman dan kondusif, Polres Tangerang Selatan bersama dengan Kodim 0506 / TNG pada Sabtu (08/07/2017) malam secara serempak melaksanakan giat cipta kondisi patroli gabungan. Adapun giat cipta kondisi patroli gabungan tersebut dilaksanakan di setiap Polsek yang berada diwilayah hukum Polres Tangerang Selatan, dengan melibatkan Koramil yang berada diwilayah hukum Kodim 0506 / TNG.

Apel persiapan giat operasi cipta kondisi gabungan Polri dan TNI yang diselenggarakan di Mapolres Tangerang Selatan.

Menurut info yang mitrapol.com dapatkan dari Bagian Operasional Polres Tangerang Selatan, dalam pelaksanaan giat cipta kondisi patroli gabungan yang ada di semua Polsek, antara lain :

• Polres Tangerang Selatan melibatkan 36 personil Polri pimpinan AKP Suhardono selaku Pawas dan IPTU Ahmad Mulyono selaku Wapawas, serta BKO TNI dari Koramil Serpong sebanyak 3 personil pimpinan SERKA Bahagia. Adapun dari operasi cipkon secara mobile, hasinya nihil.
• Polsek Ciputat melibatkan 10 personil Polri dan 5 personil KSK yang dipimpin langsung oleh Kompol Tatang Syarif selaku Kapolsek. Adapun hasil dari operasi cipkon, mengamankan 2 unit kendaraan roda dua yang melakukan balap liar.
• Polsek Pamulang melibatkan sebanyak 25 personil gabungan Polri dan TNI yang langsung dipimpin oleh Kompol Tatang Andi S selaku Kapolsek. Adapun hasil dari operasi cipkon secara mobile, hasinya nihil.
• Polsek Pondok Aren melibatkan sebanyak 11 personil Polri dan 3 personil Koramil Pondok Aren yang dipimpin oleh IPDA Mujioni selaku Pawas. Adapun hasil dari operasi cipkon mobile, mengamankan 3 unit kendaraan roda dua.
• Polsek Serpong melibatkan 28 personil gabungan Polri dan TNI, yang dipimpin oleh IPTU Suparyanto. Adapun hasi dari operasi cipkon mobile, mengamankan 2 unit kendaraan roda dua.
• Polsek Cisauk melibatkan 11 personil Polri dan 2 personil TNI yang langsung dipimpin oleh AKP H.Abdul Kohar, SH, MH selaku Kapolsek. Adapun dalam operasi cipkon mobile, mengamankan 3 unit kendaraan roda dua.
• Polsek Curug melibatkan 9 personil Polri dan 3 personil Koramil 07 Curug yang dipimpin oleh AKP Mukmin, SH selaku Pawas. Adapun dalam operasi cipkon mobile, hasilnya nihil.
• Polsek Legok melibatkan 8 personil Polri dan 4 personil TNI yang dipimpin oleh IPDA Purwoto selaku Pawas. Adapun dalam operasi cipkon mobile, hasilnya nihil.
• Polsek Kelapa Dua melibatkan 15 personil Polri, 4 personil TNI, 6 personil Satpam, dan 9 personil Pokdar Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kompol Endang Sukmawijaya, SH selaku Kapolsek. Adapun dalam operasi cipkon mobile, mengamankan 4 unit kendaraan roda dua.
• Polsek Pagedangan melibatkan 14 personil Polri dan 4 personil TNI yang dipimpin langsung oleh AKP Army Sevitiansyah, S.Kom selaku Kapolsek. Adapun dalam operasi cipkon mobilenya menilang 2 unit kendaraan roda dua.

Kompol Drs. Hadi Supriatna selaku Kabag Ops Polres Tangerang Selatan.

Kompol Drs. Hadi Supriatna selaku Kabag Ops Polres Tangerang Selatan, kepada mitrapol.com mengatakan bahwa selain intsruksi dari Pimpinan Polres Tangerang Selatan, giat operasi cipta kondisi gabungan yang dilakukan secara serempak di semua Polsek tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi adanya kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor yang biasa terjadi pada malam hari.

"Berdasarkan laporan dari semua jajaran Polsek yang berada diwilayah hukum Polres Tangerang Selatan, syukur alhamdulillah kondisi wilayah Kota Tangerang Selatan dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Hadi Supriatna.

Reporter : tri wibowo
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: