Sunday, July 9, 2017

Patroli Polsek Kebayoran Lama Gagalkan Aksi Tawuran Anak Remaja

MITRAPOL.com - Petugas Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (09/07/2017) sekitar pukul 02.00 WIB menggagalkan rencana tawuran yang akan dilakukan anak - anak remaja di depan Show Room Mobil KIA Kebayoran Lama-Jakarta Selatan. Adapun dalam pengamanan tersebut, dipimpin oleh IPTU Wardja selaku Perwira Piket Polsek Kebayoran Lama.


Menurut info yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, sebanyak 7 (tujuh) orang yang akan melakukan tawuran tersebut berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian.

"Tujuh orang anak yang akan melakukan tawuran dimankan di Polsek Kebayoran Lama serta dilakukan pemeriksaan serta dilakukan pendataan, dan pada saat diamankan tidak ada barang bukti yang ditemukan petugas dilapangan," terang Kasie Humas.

Sementara, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas, kepada mitrapol.com juga menyampaikan bahwa Polsek Kebayoran Lama tidak henti–hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat saat lakukan patroli serta menegor anak– anak muda yang sering didapati masih nongkrong ditengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran, dan mereka yang nongkrong tanpa ada tujuannya diminta untuk membubarkan diri pulang kerumah masing masing.

"Polsek Kebayoran Lama akan terus meningkatkan patroli dengan tujuan untuk mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda. Kami dari pihak Kepolisian tidak akan segan-segan untuk menindak anak-anak remaja yang terlibat dalam hal-hal yang mengakibatkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran, dan tindak kriminalitas lainnya," tegas Sumaryanto.

Reporter : tri wibowo
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: