Wednesday, July 12, 2017

Panitia Pelaksana Pesparawi Kota Gunungsitoli di Kukuhkan

MITRAPOL.com – Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli kukuhkan Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Gunungsitoli tahun 2017, digelar di Lt. II Aula Pertemuan Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (12/07/2017).

Ir. Lakhomizaro Zebua (tengah) Walikota Gunungsitoli saat melantik Panitia Pelaksana PESPATAWI Pemko Gunungsitoli tahun 2017.

Pada Sambutan Walikota Gunungsitoli menyampaikan bahwa, “pelaksanaan Pesparawi merupakan salah satu bentuk peningkatan kerohanian dan bertujuan untuk mendorong pengembangan seni budaya bernafaskan keagamaan”.

Kegiatan ini juga merupakan sarana kesaksian dalam mempererat kebersamaan yang menitipberatkan memperkuat iman dan kepercayaan serta taat pada Tuhan, sehingga ketaatan dan kepercayaan dapat menghindarkan diri atau masyarakat dari sikap radikal, ekstrim dan menentang nilai-nilai Pancasila dan NKRI sehingga tercipta sikap toleransi dan saling memahami, tandas walikota.

Hadir pada acara tersebut unsur Forkopomda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli beserta anggota Tim Pelaksana Pesparawi Kota Gunungsitoli tahun 2017.

Reporter : tonazaro harefa

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: