Sunday, July 9, 2017

Kejuaraan Biliard PEPI Cup, Perebutkan Piala Bergilir IGM Putera Astaman

MITRAPOL.com - Pebiliard Putri Indonesia (PEPI) menggelar Kejuaraan PEPI Cup memperebutkan Piala bergilir IGM Putera Astaman 2017, di Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/07/2017). Kegiatan ini diharapkan mampu mencetak atlet-atlet biliard berbakat dan mengharumkan nama cabang olahraga tersebut.

IGM Putera Astaman saat memberikan sambutan diacara Kejuaraan PEPI Cup di Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/07/2017). . 

Ketua Panitia, Leonie Tambunan mengatakan, setiap cabang olahraga yang ada di KONI memang wajib menyelenggarakan Kejuaraan Tingkat Nasional.

“Kejuaran ini juga sekaligus pembinaan atlet biliar yang ada di seluruh Indonesia ,” ujar Leonie, Minggu (10/07/2017) saat di wawancara dilokasi Kejuaraan PEPI Cup 2017 di Posh Biliar Redball Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 5 sampai 9 Juli 2017. Panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp. 33 Juta yang diikuti oleh sekitar 64 peserta. “Semoga apa yang diharapkan PEPI CUP ini bisa mencetak atlet berbakat dapat terwujud melalui kejuaraan ini,” tegasnya.

Kejuaraan ini digelar, tambahnya, sesuai agenda yang sudah ditetapkan sebelumnya. Berharap dengan kegiatan ini juga menjadi ajang regenerasi atlet yang ada di Indonesia.



“Belum lama ini di ajang PON, atlet kita berhasil menyumbang medali perak dan perunggu,” ucapnya.

Sementara Putera Astaman selaku Ketua Organisasi Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) mendukung kejuaraan billiard ini. Biliar juga bukan hanya sebagai olahraga, tapi sebagai objek wisata.

Ketua Panitia PEPI Cup Piala bergilir IGM Putera Astaman 2017.  

“Tentunya kegiatan ini harus dibawa ke arah yang positif, tidak ada minuman keras apalagi narkoba. Tapi ajang ini menjadi tempat pembinaan untuk mencetak atlet berbakat,” tukasnya.

Penulis : tim
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: