Thursday, July 13, 2017

Hargai Kinerja Bawahan, Kapolres Pulau Seribu Beri Penghargaan

MITRAPOL.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Randu Simanjuntak Sik. M.SI memberikan apresiasi berupa penghargaan terhadap anggota yang berprestasi dalam mengemban tugas di wilayah kepulauan seribu dan sekitar dalam acara tasyakuran.



Anggota yang menerima apresiasi dari Kapolres antara lain ; Sat Reskrim Pimpinan IPTU Bernard Koloay beserta 5 anggota berhasil menangkap pembawa narkoba jenis sabu dengan berat 22,06 Gram dan 178 butir Pil Ekstasi, dan Sat Intelkam Pimpinan IPDA Danang Sri Hartono beserta 4 Anggota berhasil mengamankan kegiatan Tabligh Akbar Pemilukada DKI Jakarta 2017 sehingga tidak terjadi kerusuhan.

Penghargaan yang di berikan bertepatan dengan hari HUT Bhayangkari di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara, Selasa (11/07/2017).

Acara tasyakuran ini di hadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan diikuti seluruh anggota dan Pengurus Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Randu Simanjuntak SIK M.SI menyampaikan terhadap seluruh anggota di wilayah hukum Polres Kepulaun Seribu bahwa dirinya memberikan apresiasi terhadap anggotanya.

“Saya memberikan apresiasi penghargan terhadap anggota yang berprestasi agar kalian semua yang menghadiri acara ini untuk lebih baik lagi dalam bekerja untuk masyarakat,” ujar Boy.


Ditegaskan Kapolres, penghargaan kepada rekan kita berupa piagam penghargaan jangan dilihat dari besar kecil nilainya tapi itu adalah ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari pimpinan terhadap pelaksanaan tugas anggota, “jika dihitung menurut keberhasilan dari Polres lain itu sudah lebih tapi di hitung dari keberhasilan selama saya menjabat sudah paling maksimal dan diupayakan untuk ditingkatkan apa yang sudah dicapai agar dipertahankan dan jangan puas terhadap hal yang sudah kita lakukan. Masih banyak hal-hal di luar sana yang memerlukan perhatian kita sebagai anggota Polri,” pungkasnya.

Boy Randu Simanjuntak juga mengucapkan Selamat HUT Bhayangkari ke-71 untuk Kepolisian Republik Indonesia, “semoga pelayanan serta kinerja jauh lebih baik lagi melayani rakyat,” tukasnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: